Daniel Rigan Suami Bella Shofie Bagikan 40 Ton Beras untuk Warga Tak Mampu

Ari Kurniawan | 16 November 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie bersama suaminya, Muhammad Daniel Rigan, kembali melakukan aksi sosial. Kali ini mereka menyasar masyarakat kurang mampu di Kabupaten Buru, Maluku. 

Daniel Rigan membagikan bantuan berupa 40 ton beras kepada masyarakat sebagai bentuk syukur usai dilantik sebagai Ketua DPD Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Buru periode 2021-2024.

Seperti diketahui, Daniel Rigan merupakan putra asli kelahiran Desa Jikumerasa, Kecamatan Lilialy, Kabupaten Buru. Karenanya, Ia punya misi untuk membantu kemakmuran dari tanah kampung dan tanah tempat lahirnya tersebut.

"Beta ini walaupun Mata sipit dan kulit putih, tapi tidak terlepas dari Marga Umasugi turun temurun leluhur nenek moyang saya terdahulu. Jadi bantuan ini merupakan kepedulian dan kasih sayang kepada Beta pung saudara-saudara di Kabupaten ini, selaku anak asli Pulau Buru," ungkap Daniel Rigan.

Pelantikan Daniel Rigan juga mendapatkan sambutan positif dari Ketua DPW Nasdem Maluku, Hamdani Laturua. Harapannya, Kabupaten Buru bisa jadi lebih maju dan makmur ke depannya nanti dengan adanya struktur baru ini.

"Mari katong samua tetapkan hati, sucikan diri, rapatkan barisan demi membanguan Kabupaten Buru yang tercinta. Saya berharap dengan adanya pelantikan DPD, DPC Nasdem Kabupaten Buru hari ini, ke depan menjadi motor penggerak untuk membangun kabupaten Buru ke depan," seru Laturua.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait