Belum Setahun Nikah, Reza DA Ceraikan Valda Aviana karena Merasa Dibohongi

Supriyanto Rabu, 17 November 2021 06:30:23
Reza DA mengumumkan perceraiannya dengan Valda Aviana. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Zakarya atau Reza DA mengumumkan perceraiannya dengan Valda Aviana. Padahal, usia pernikahan mereka belum genap usia setahun. Reza menikahi Valda Aviana pada 17 Januari 2021 melalui proses taaruf.

Sampai kini belum diketahui apa penyebab perceraiannya, namun di tengah ramainya isu tersebut Reza DA merilis single "Lautan Dusta". Lagu tersebut diduga berkaitan dengan suasana hati Reza dengan kondisi rumah tangganya.

Tidak hanya itu, banyak juga netizen berspekulasi bahwa Reza DA merilis single "Lautan Dusta" memanfaatkan momen kabar perceraian. Mengenai hal tersebut, Reza membantahnya.

"Katanya ini cerai buat dompleng lagu lagi, padahal lagunya udah ada dari pas awal pandemi, wallahualam lagunya begini. Om Nanang yang nyiptain lagu sampai bilang ‘kok bisa ya begini'," kata Reza DA, Senin (15/11).

Reza DA dan Valda Aviana. (Instagram)
Reza DA dan Valda Aviana. (Instagram)

Reza tidak memungkiri, meski liriknya tentang kebohongan sesuai dengan persoalan rumah tangganya, lagu "Lautan Dusta" sudah ada sebelum masalah rumah tangganya terkuak. Nanang, si pencipta lagu juga tak tahu masalah perceraian Reza DAdengan Valda Aviana.

"Kata orang-orang sih gitu ya, lagu yang bisa di-bawain suka jadi kenyataan. Nanang itu dia enggak tahu apa-apa soal masalah aku," terang Reza DA.

Reza DA menjelaskan, bedanya dengan lagu "Lautan Dusta", dirinya berusaha mempertahankan pernikahannya.

"Aku sudah mencoba mempertahankan hubungan, saya enggak memulangkan dia karena anjuran orang terdekat saya, saya diminta untuk memperdalam," kata Reza DA.

"Tapi aku enggak bisa mempertahankan sesuatu yang buruk. Jika ke depannya seperti ini terus lebih baik saya selesaikan lebih cepat. Ini ibaratnya sinyal duluan sebelum terjadi di masa depan lebih buruk," terang Reza DA yang empat bulan menikah sudah bermasalah.

Lebih lanjut, Reza DA menegaskan hubungannya dengan Valda audah tidak bisa dilanjutkan karena berbeda prinsip.

"Ya siapa sih yang ingin adanya perpisahan, saya udah ada usaha mempertahankan tapi pihak sana enggak mau dan terkesan main-main, gimana lagi," pungkas Reza DA.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore