Pertama Kali Naik Gunung, Ibnu Jamil Ungkap Kelakuan saat Sampai Riri Ekawati di Puncak

RIK Rabu, 8 Desember 2021 07:00:23
Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati baru saja menghabiskan waktu bersama dengan mendaki sebuah gunung di kawasan Purwakarta, Jawa Barat. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati baru saja menghabiskan waktu bersama dengan mendaki sebuah gunung di kawasan Purwakarta, Jawa Barat. Sejumlah keseruan mereka saat berada di sana pun dibagikan di sosial media masing-masing.

"Kemarin ke gunung Parang, di Purwakarta. Seru banget, istri alhamdulillah menerima tantangan saya dengan suka cita," ungkap Ibnu Jamil di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Namun, di balik keseruan yang mereka sajikan di sosial media, nyatanya ada cerita yang lebih seru yang terjadi. Pertama kali mendaki gunung, Ibnu Jamil menyebut Ririn Ekawati sempat berteriak dan marah-marah ketika berada di puncak.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati pun sempat menjajal aktivitas panjat tebing. (Instagram)
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati pun sempat menjajal aktivitas panjat tebing. (Instagram)


"Di atas (Ririn) sempat teriak-teriak, marahin saya, dengerin saya nyanyi dengan ala kadarnya, yang penting saya melihat dia menikmati," katanya.

Tak sekedar mendaki gunung, di kesempatan tersebut Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati pun sempat menjajal aktivitas panjat tebing. Menurutnya, hal itu merupakan kali pertama mereka lakukan seumur hidup.

Ibnu Jamil pun bersyukur sang istri amat mendukung hobinya berpetualang ke alam bebas. Terlebih, Ririn pun tak takut untuk melibatkan dirinya ikut serta. Ibnu menegaskan keikutsertaan sang istri sama sekali bukan hal yang ia paksakan.

"Gue bukan tipe yang memaksa. Kalau mau ayo, kalau enggak masa dipaksa," paparnya.

Dan, melihat antusiasme sang istri ketika diajak berpetualang ke alam liar, Ibnu Jamil pun mengaku ketagihan. Ke depan, saat ada waktu luang dan momen yang tepat, ia berencana untuk kembali mengajak Ririn Ekawati mendaki gunung lain di Indonesia.

"Mudah-mudahan ya (mendaki lagi). Selagi suka melakukannya kita akan melakukan. Yang penting menjalani tanpa tekanan dan yang penting kita suka," tandas Ibnu Jamil.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore