Venna Melinda Sebut Kegantengan Ferry Irawan Baru Kelihatan pada Saat Jadi Imam Salat Fardu

Indra Kurniawan | 12 Januari 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda dan Ferry Irawan akan melangsungkan pernikahan pada Maret 2022. Segala persiapan telah dilakukan, dibantu wedding organizer milik artis Elma Theana. Bagaimana awal mereka jumpa hingga akhirnya saling jatuh cinta?

Venna dan Ferry sejatinya sudah saling kenal sejak lama. Maklum, keduanya artis senior. Setelah lama tak jumpa mereka kembali dipertemukan ketika Venna lewat kanal YouTube pribadinya membuat vlog dengan bintang tamu Ferry bersama ibunda tercinta.

"Waktu itu Elma (Theana) telepon, 'Ven, Ferry dong diajak jadi bintang tamu.' Karena waktu itu, kan beritanya dia baru divorce dan baru sembuh, jadi aku pikir bolehlah," cerita Venna.

Tapi aku enggak mau ngomongin ghibahnya, masalah gosipnya. Jadi akhirnya ketemu sama Abi dan ibunya. Kami bertiga bikin podcast," lanjutnya dilansir dari kanal YouTube TonightShowNet, Rabu (12/1).

Tak ada niatan apa-apa dari Venna di luar mewawancarai artis Ferry. Ia mengaku bukan tipikal wanita yang mudah jatuh cinta. Hampir 9 tahun hidup sendiri pasca cerai dengan Ivan Faadila buktinya.

"Yang lucu adalah aku bilang sama dia, 'Aku boleh enggak temanan.' Karena aku enggak pengin ada hubungan yang kayak begitu (di luar pertemanan)," kata Venna menirukan kembali permintaan pertemanan kepada Ferry.

"Eh enggak tahunya pas kita lagi barengan, dia nyatain (perasaannya) gitu. Aku tolak langsung. Kan aku udah bilang cari sahabat, bukan cari pacar," sambungnya.

Iseng-iseng ibunda dari artis Verrell Bramasta dan Athala mengetes Ferry untuk menjadi imam salat fardu. "Begitu dia jadi imam, di situ aku langsung luluh sih. Karena tajwid-nya bagus, doa-doa pendeknya bagus, baru kelihatan ganteng baru di saat dia jadi imam sih," ungkap Venna Melinda mengenakan hijau berwarna merah.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait