Kecewa Sikap Doddy Sudrajat, Komnas PA Siap Jadi Saksi Sidang Gugatan Hak Perwalian Gala

Ari Kurniawan Sabtu, 15 Januari 2022 23:59:23
Arist Merdeka Sirait, kecewa dengan sikap Doddy Sudrajat. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait, kecewa dengan sikap Doddy Sudrajat yang tak memenuhi undangannya. Padahal, menurut Arist, pertemuan yang ia agendakan penting untuk mencari solusi damai dalam konflik yang ada.

Dengan adanya penolakan dari Doddy Sudrajat, Arist menilai tidak ada lagi upaya mediasi yang bisa dilakukan.

"Saya tinggal menunggu, karena dia sudah menolak untuk dimintai pendapat untuk menuju formulasi apa yang ada dalam pikirannya sebelum saya mempertemukan mereka," kata Arist Merdeka Sirait, di kantornya, Sabtu (15/1).

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel. (Instagram)
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel. (Instagram)

Kendati demikian, dikatakan Arist, Komnas tidak begitu saja lepas tangan dari persoalan ini. Arist mengaku siap memenuhi permintaan pihak H. Faisal untuk menjadi saksi ahli dalam sidang gugatan hak perwalian Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Ya saya siap untuk menjadi saksi ahli dan saksi fakta. Itu saja, karena (Doddy Sudrajat) memang sudah menolak (mediasi)," tegasnya.

Lebih lanjut, Arist mengungkapkan bahwa Doddy Sudrajat merasa pada Komnas PA. Salah satunya karena Arist tidak menunjukkan video-video yang diberikan Doddy kepada wartawan. Arist menganggap memang sepatutnya video tersebut tidak langsung diungkap ke publik karena masih perlu diklarifikasi.

"Karena belum dikonfirmasi video itu benar atau tidaknya. Itu yang saya harapkan sebenarnya hadir pand saat ini sebelum mediasi vidoe ini apa maksudnya. Kan enggak mungkin saya sampaikan ke publik dam belum tentu benar. Kasihan Gala," jelasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore