Fico Fachriza Ditangkap karena Narkoba, Nikita Mirzani Ikut Sedih

Dewi Maharani Kamis, 20 Januari 2022 18:00:08
Nikita Mirzani. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Fico Fachriza ditangkap penyidik Ditresnakorba Polda Metro Jaya di kediamannya yang berada di kawasan Rangkepan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Kamis lalu (13/1). Ia menggunakan narkoba jenis tembakau sintetis dengan alasan hanya agar bisa tertidur dengan mudah.

Apapun alasannya, selain di bawah anjuran dokter, penggunaan obat-obatan seperti itu sangat dilarang dan melanggar hukum. Nikita Mirzani berkali-kali mengantisipasi masyarakat untuk tidak menggunakan narkoba dalam keadaan apapun.

Hal tersebut disampaikannya di Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172. Ditambah lagi ada kasus penangkapan Fico Fahcriza dan tersebar bagaimana Fico menangis kejar di pelukan kerabatnya yang juga komika, Rispo. Nikita Mirzani kembali  buka suara di Instagramnya, Senin (17/1).

Dengan mengunggah foto Fico yang sedang memeluk Rispo, Nikita Mirzani mengaku sedih, “Saya tidak pernah mensupport segala bentuk penyalah gunaan narkoba apapun itu. Tapi ga tau kenapa melihat foto ini hati saya sedih,” bukanya.

Meskipun Fico Fahcriza salah, Nikita Mirzani masih memiliki hati nurani dan memberikan dukungan serta doa baik untuk Fico agar kuat menjalani proses hukum yang ada.

“Mudah2 an @ficofahcriza bisa kuat menghadapi ujian yang sedang di berikan ALLAH SWT. Dan bisa sembut dari narkoba nya.” Doanya.

Nikita Mirzani selalu menghimbau dan memperingati siapapun untuk tidak mengonsumsi narkoba, “Dan semoga ini bisa jadi pembelajaran buat yang belum ketangkep yah. Agar berenti konsumsi Narkoba apapun jenis nya.” Lanjutnya.

Di Indonesia, sudah menjadi hal yang lumrah jika seseorang terjerat kasus pelanggaran hukum, mulai dari rakyat biasa hingga artis. Fenomena membela pelaku berdasarkan tampang berlaku bagi warganet apabila wajah pelaku dianggap tampan atau cantik.

Fenomena tersebut kerap dijumpai belakangan ini. Maka dari itu Nikita Mirzani memberikan pesan juga kepada masyarakat untuk tidak merundung Fico Fahcriza, karena menurutnya, Fico tidak cukup tampan.

“Stay strong yah fico dan Semoga masalah nya Cepat selesai. Oh Iya netizen +62 fico ga good looking jadi Jangan Di bully yah. Tapi dia lucu kok..” tutup Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. (Ari/tabloidbintang.com
Nikita Mirzani. (Ari/tabloidbintang.com


Penulis Dewi Maharani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore