Jerinx SID Janji Tidak Ribut Lagi di Medsos Setelah Menikah, Nora Alexandra: Sulit

Indra Kurniawan Kamis, 3 Maret 2022 06:00:01
Jerinx janji berubah setelah menikahi Nora Alexandra, nyatanya ... (Instagram Nora)

TABLOIDBINTANG.COM - I Gede Aryastina alias Jerinx bolak-balik berurusan dengan hukum. Selepas menjalani hukuman penjara 10 bulan terkait ujaran kebencian yang menyebut IDI Kacung WHO, kini ia harus merasakan kembali sel penjara akibat kasus pengancaman Adam Deni. 

Nora harus mengurut dada lagi. Hidup bahagia dan harmonis seperti harapan Nora Alexandra sebelum menikah kembali tertunda. Nora sedari awal padahal telah mewanti-wanti untuk berhati-hati bermain media sosial. 

Nasi sudah jadi bubur. "Ya mungkin karena jiwanya sudah (begitu), sebelum sama Nora kan memang sudah idealis. Ya tetap seperti itu. Sulit (untuk dia berubah). Nora pribadi enggak bisa 100 persen merubah dia. Karena yang bisa merubah dia itu diri dia sendiri," beri tahu Nora

"(Saat diingatkan pas kasus pertama) dia selalu bilang, tenang, akan baik-baik saja," Nora mengulang jawaban Jerinx. Nora kaget bukan main Jerinx dipenjara karena ujaran kebencian "IDI Kacung WHO". Sepuluh bulan lamanya Nora menunggu Jerinx keluar dari penjara. 

Nora Alexandra di Podcast Denny Sumargo (YouTube)
Nora Alexandra di Podcast Denny Sumargo (YouTube)

Nora ingat betul saat hendak menikahinya, Jerinx mengatakan akan berubah setelah menikah. "Dia bilang kalau sudah menikah akan berubah. Maksudnya tidak kritis ya. Di sosmed tidak ribut sana-sini," kata Nora mengingat omongan Jerinx.

Usai dijatuhkan vonis satu tahun penjara atas kasus pengancaman Adam Deni, Nora Alexandra meminta suaminya fokus untuk mengubah perilaku setelah menyelesaikan hukumannya nanti. Nora ingin bahagia. 

"(Kalau Jerinx bebas) mau program baby. Jerinx harus fokus untuk berubah, dan fokus menjaga Nora, karena Nora butuh bahagia," harap Nora, yang pernah mengutarakan harapan serupa saat Jerinx bebas pada kasus pertama. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore