Ringgo Agus Rahman Tak Mau Anaknya jadi Artis: Nggak Keren!

RIK Senin, 23 Mei 2022 22:00:36
Ringgo Agus Rahman tak ingin anak-anaknya jadi artis. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ringgo Agus Rahman berkomentar tentang kemungkinan dua anaknya, Bjorka dan Mars, menjadi artis. Dengan tegas, Ringgo mengaku tak ingin anak-anaknya nanti mengikuti jejak orang tuanya berkecimpung di industri hiburan.

Berbeda dengan selebritas lain yang terkesan mengarahkan anak mereka untuk menjadi artis, Ringgo Agus Rahman melakukan hal yang sebaliknya.

"Gue nggak ngarahin (anak-anak jadi artis), bahkan bisa dibilang nggak mau kali," ungkap Ringgo Agus Rahman di kawasan Senayan, belum lama ini.

Terkait alasannya, suami dari Sabai Morscheck itu pun membeberkan. Sepengalamannya, menjadi seorang artis bukan lah hal yang mudah, bahkan terbilang tak mengenakkan.

"Karena ngerasa kan kerja di dunia ini kita udah tahu kesalnya gimana, kadang gue kerja pagi. Gue nggak tega mikirin anak gue sampai kayak gitu," lanjutnya.

Di samping itu, pria 39 tahun tersebut juga menilai profesinya sebagai aktor bukanlah hal yang bisa dibanggakan. Tegas, Ringgo berpendapat jika profesinya saat ini bukan hal yang keren.

"Jujur aja, bukan karena kenapa-kenapa, karena gue pikir pekerjaan itu nggak keren. Kayak gue gitu, 'aktor keren nggak?', Nggak. Yang gue lakukan sekarang bukan hal yang gue cita-cita kan, ternyata gue suka dan nggak sengaja. Kalau gue anggap keren, nggak juga," beber Ringgo.

Namun, sebagai orang tua dirinya sama sekali tak melarang jika kelak anaknya tertarik untuk menjajal menjadi artis. Namun sekali lagi, jika pekerjaan tersebut dijadikan profesi oleh anaknya, Ringgo masih tak terkesan tak rela.

"Tapi kalau ternyata dia punya bakat, maksudnya tiba-tiba dia dapat tawaran, semuanya kembali ke dia, kalau dia mau ke situ, nggak akan gue halang-halangi. Semisal ada tawaran akting, akan yaa sehari dua hari oke. Berkarier di situ, nggak, nggak. Gue nggak mau," tegas Ringgo.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore