Ibunda Sultan Andara Amy Qanita Selalu Tampil Modis dengan Tas Branded

Ari Kurniawan | 30 Mei 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia yang tak lagi muda, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita tetap terlihat cantik. Penampilannya selalu ditunjang dengan barang-barang bermerek.

Di tiap unggahannya di media sosial, Mama Amy kerap membagikan foto OOTD (outfit of the day) miliknya dengan dibarengi tas-tas mewah. Ia bahkan selalu memperhatikan pemilihan warna dan model tas yang cocok dengan keseluruhan pakaian yang tengah digunakan. Tak heran jika unggahan Amy Qanita kerap disambut pujian dari netizen. 

"Senang suka liat baju-baju tiap yang dipakai mama amy selalu simple tapi syantik," ujar netizen pada salah satu unggahan Mama Amy.

"Mama Amy... Cantik banget," ujar lainnya pada postingan foto Mama Amy dengan busana orange-hitam miliknya.

Kegemarannya dalam hal itu juga semakin kuat ketika Mama Amy diketahui baru saja diundang menghadiri event dari Belle & Kate.

Belle & Kate sendiri merupakan platform konsinyasi untuk titip jual-beli produk pre-owned dari puluhan brand mewah layaknya Hermes, Chanel, Dior, Louis Vuitton, Vendi, Prada, dan masih banyak lagi.

"Di sini (Belle & Kate) tuh, modelnya banyak banget. Terkadang di tempat lain nggak ada," ujar Amy Qanita kepada wartawan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Meski baru pertama kali melihat koleksi yang ada, Mama Amy bahkan telah menargetkan satu buah tas untuk diboyongnya pulang saat itu.

"Excited banget pokoknya. Penampilannya tuh, dikemas sedemikian rupa. Dari awal sih sudah ada yang dilirik," tutur Amy.

Belle & Kate yang baru saja buka itu memilih jantung kota, Sudirman, sebagai peletakan butiknya. Tak hanya offline, mereka juga menyediakan layanan online melalui e-commerce dan media sosial.

"Bisa untuk nitip-nitip juga. Kan, kalau bosan, kami bisa nitip di sini," kata Amy.

Amy Qanita lalu mengungkap cara merawat tas branded. Ia mengaku sangat hati-hati untuk hal tersebut.

"Cuma dipakainya harus apik-apik, ya, kalau bahasa sundanya," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait