Nikita Mirzani Resmi Gabung Sebuah Ormas, Respons Fitri Salhuteru Bikin Ngakak

Indra Kurniawan | 2 September 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani membuat langkah tak terduga. Melalui Instagram, Jumat (2/9) pagi, ia mengisyaratkan gabung sebuah ormas kepemudaan pimpinan Japto Soelistyo Soerjosoemarno.

Pada unggahan foto pertama, tampak Nikita Mirzani mengenakan jaket loreng oranye hitam berpose berdiri bersama seorang pria berkacamata yang disebut di bagian caption sebagai Ketua Pemuda Pancasila Banten, Johan Aripin Muba.

Wajah Nikita tampak semringah. Kontras dengan Johan yang menunjukkan mimik serius. Niki, sapaan akrab Nikita, mengucap terima kasih kepada Johan telah menerima dan menyambutnya dengan baik.

"Terima kasih Ketua PEMUDA PANCASILA Banten untuk sambutan dan menerima Niki dengan baik. Saya siap berorganisasi," kata ibu 3 anak.

Nikita juga mengunggah Kartu Tanda Anggota lengkap dengan identitasnya. Dari nama lengkap sampai alamat. Pada bagian paling bawah tertera tanda tangan Japto sebagai Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila.

Postingan Niki sontak menuai beragam komentar. Tidak terkecuali dari sahabat yang sudah dianggap kakaknya, Fitri Salhuteru. Dia malah menyindir Niki seharusnya gabung Pemuda Pancasila di Serang Banten.

"Udah paling bener gabung PP di Serang Banten? Jadi aku ga usah nemenin kalau ditangkap sebelah @/nikitamirzanimawardi_172 uraa," sahut Fitri yang mendapat lebih dari 100 tanda suka.

"Ngakak Kak Fitri. Sudah merdeka ya Kak. Ga usah repot nemenin Niki kalau ketangkap," respons netizen. "Hahaha ngakak baca ini. Tapi bener sudah, ini paling praktis," kata netizen lain.

Seperti diketahui, Nikita sampai saat ini masih berstatus tersangka kasus pencemaran nama baik lewat media sosial atas laporan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Niki sempat ditangkap di depan sebuah mal dan dibawa ke Polresta Serang Kota.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait