Selebriti Ini Dukung Demian Aditya-Sara Wijayanto

Andira Putri | 6 Juni 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa selebriti turut memberikan dukungan untuk pasangan Demian Aditya dan Sara Wijayanto. Pasangan ini tengah mendapat kritikan netizen terkait aksi mereka di America's Got Talent, Selasa (30/5).

Selebriti seperti Gisella Anastasia dan Chua 'Kotak' terlihat memberikan dukungan lewat media sosial. Mereka menulis komentar di akun Instagram pribadi Sara Wijayanto.



"Semangat ka @sarawijayanto !!! Bodo amattt ah yg penting kerenn banget!!!!" tulis Gisella Anastasia. "Yang nyinyirin kirimin suti satu" atau ki bardu," timpal Chua 'Kotak'.

Banyak netizen mempertanyakan aksi sulap Demian Aditya dalam America's Got Talent. Ada anggapan bahwa aksinya tidak istimewa dan mudah ditebak. Kritikan juga menghampiri Sara Wijayanto yang disebut terlalu berlebihan alias lebay ketika mendukung sang suami.

Baik Demian Aditya maupun Sara Wijayanto sendiri sempat angkat bicara menanggapi kritikan netizen. "I am pushed by those who believe in me, but motivated by those who don't (Saya terdorong oleh orang-orang yang percaya kepada saya, tetapi termotivasi oleh orang-orang yang tidak percaya)," tulis Demian Aditya lewat Instagram.



"Yang gak orang tau di balik perform suami saya di AGT. Dia harus mengalami gagal berkali2 dulu sblm akhirnya berhasil. Banyak orang gak tahu kalau di dalam dunia sulap itu, walaupun sudah latihan berkali-kali kemungkinan gagalnya pasti ada. Dan saya sangat menghargai seni sulap suami saya, makanya saya gak pernah nanya sm suami saya untuk tahu rahasianya. Seni sulap itu untuk dinikmatin, bukan untuk dipikirin," terang Sara Wijayanto.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait