Akan Bercerai, Muzdalifah: Sudah Aturan Allah Jodoh Aku Sampai di Sini

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 5 Juli 2017 12:10:00
Muzdalifah akan cerai dengan Khairil Anwar. (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah bakal menyandang status janda untuk ketiga kali setelah berniat menggugat cerai suami barunya, Khairil Anwar, ke Pengadilan Agama Tangerang.

Muzdalifah menganggap kandasnya rumah tangga yang baru seumur jagung merupakan ketentuan Allah. Sebagai manusia, dia tinggal menjalani ketetapan Tuhan.

"Sudah aturan Allah jodoh aku sampai di sini," kata Muzdalifah ditemui di rumahnya di Tangerang, Banten.

Sebagai manusia biasa, Muzdalifah sedih bahtera rumah tangganya kembali berakhir dengan perceraian. Namun di sisi lain, Muzdalifah senang karena masih punya anak-anak yang membuatnya bahagia.

"Aku enggak bisa mengungkapkan di media begini, ya. Yang penting aku dengan anak-anak happy, tidak kekurangan apa pun. Masalah aku, ya masalah aku," ungkap Muzdalifah.

Khairil Anwar mempersunting Muzdalifah pada 22 Mei 2017 lalu dengan maskawin berupa emas seberat 100 gram. Berbeda dari pernikahan Muzdalifah dengan pedangdut Nasssar, pernikahan dengan Khairil Anwar digelar dengan cara sederhana.

(man / bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.