Penangguhan Penahanan Axel Matthew Ditolak, Begini Respon Jeremy Thomas

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 25 Juli 2017 13:50:27
Jeremy Thomas saat melaporkan penangkapan Axel Matthew Thomas (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi menolak permohonan penangguhan penahanan terhadap Axel Matthew, anak Jeremy Thomas, yang kini berstatus tersangka kasus narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, penyidik memiliki pertimbangan tersendiri kenapa permohonan penangguhan penahanan Axel Matthew ditolak. 

"Semua pertimbangan ada di penyidik, ya. Seperti melarikan diri, menghilangkan barang bukti dan mengulangi perbuatannya," kata Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin (24/7) kemarin. Menanggapi penolakan permohonan penangguhan penahanan Axel Matthew, Jeremy Thomas mengatakan menghargai keputusan penyidik.

Sebagai warga negara yang baik, dia pun siap mengikuti proses hukum yang sedang berjalan. "Kalau penangguhannya ditolak, tentu tetap kami menghargai proses hukum yang sedang berjalan. Saya serahkan saja kepada pihak kepolisian," kata Jeremy Thomas saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (25/7). 

Jeremy Thomas tidak menyesali apa yang telah terjadi pada Axel Matthew. Sebab dia yakin sang putra bisa mengambil pelajaran dari peristiwa yang dialaminya. Axel Mattew Thomas resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Setelah dilakukan gelar perkara, polisi menemukan bukti kalau Axel Matthew sempat melakukan pemesanan narkoba jenis happy five.

(Man/yb)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.