Syahrini Ajak Pelanggan Princess Cake Naik Helikopter

Wayan Diananto | 11 September 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam berbisnis kue, seleb tak tak kurang akal untuk menjaring pelanggan. Syahrini (35), misalnya. Pekan ini, Syahrini melalui gerai Princess Cake by Syahrini mengumumkan program "Naik Helikopter Bareng Syahrini". Program ini berlangsung mulai 2 hingga 29 September 2017. Syahrini akan memilih 2 pemenang akhir bulan ini untuk diajak berjalan-jalan menggunakan helikoper bersamanya.

Tak hanya memanjakan pelanggan di Bogor, Syahrini juga menggelar promosi serupa di Bandung dan Puncak. Syaratnya, membeli seluruh varian Princess Cake by Syahrini dalam 1 struk pembelian. Tampaknya, Syahrini sangat serius dalam melebarkan sayap bisnis. "Saya melakukan ekspansi di wilayah Jawa Barat. Selain Bandung dan Bogor, pada 2 September kemarin, saya membuka gerai baru di Puncak," ujar Syahrini di Jakarta, pekan ini.

Selain itu, setiap gerai menjual varian khusus. Di gerai Bandung misalnya, ada kue dengan cita rasa mangga dan matcha. Sementara Bogor dan Puncak menjual varian talas dan caramel cheese. Keseriusan Syahrini lainnya, membentuk tim riset khusus yang bertugas mencari inovasi rasa dan penyajian untuk melengkapi varian yang sudah tersedia di gerai.

"Ke depan, saya menyiapkan program kejutan berhadiah spesial lainnya demi memanjakan sekaligus memperkuat loyalitas pelanggan. Ini penting karena saya membangun bisnis kuliner ini bukan untuk sesaat. Saya berharap gerai kue ini disukai masyarakat dan menjadi kebanggaan di setiap daerah di mana kami berada," ujar Syahrini.

( wyn/ wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait