Bangga Menjadi Indonesia, Sheila Marcia Merinding Mendengar Lagu Indonesia Raya

Altov Johar | 14 September 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Marcia tampak cantik berbalut busaha hitam putih, dengan padanan syal batik yang melingkar di lehernya. Dia didaulat menjadi pemandu acara pelantikan kepengurusan Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo).

Sheila mengaku tak kuasa menahan rasa bangga mendengar lagu Indonesia Raya dikumandangkan, sebagai pembuka acara dimulai. Bahkan, dia mengaku merinding mendengarnya.

"Merinding banget loh tadi. Kebayang nggak sih, bangganya menjadi Indonesia," ungkap Sheila Marcia, di sela-sela acara, Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

Imarindo merupakan wadah bagi para manajer artis. Harapannya, dengan organisasi ini segala kasus-kasus dalam dunia keartisan, atau permasalahan antara artis dan manejer baik secara manajerial atau kode etik profesi bisa diminalisir.

Selain Sheila Marcia dan Wilgo yang didapuk untuk memandu jalannya acara, pengukuhan Imarindo turut dihadiri Anang Herrmansyah dan Abdee Negara selaku dewan pembina Imarindo, serta Adib Hidayat dan Japto Soerjoseomarno selaku dewan pakar. 

 

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait