Bangga Menjadi Indonesia, Sheila Marcia Merinding Mendengar Lagu Indonesia Raya

Altov Johar Kamis, 14 September 2017 05:00:52
Sheila Marcia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Marcia tampak cantik berbalut busaha hitam putih, dengan padanan syal batik yang melingkar di lehernya. Dia didaulat menjadi pemandu acara pelantikan kepengurusan Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo).

Sheila mengaku tak kuasa menahan rasa bangga mendengar lagu Indonesia Raya dikumandangkan, sebagai pembuka acara dimulai. Bahkan, dia mengaku merinding mendengarnya.

"Merinding banget loh tadi. Kebayang nggak sih, bangganya menjadi Indonesia," ungkap Sheila Marcia, di sela-sela acara, Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

Imarindo merupakan wadah bagi para manajer artis. Harapannya, dengan organisasi ini segala kasus-kasus dalam dunia keartisan, atau permasalahan antara artis dan manejer baik secara manajerial atau kode etik profesi bisa diminalisir.

Selain Sheila Marcia dan Wilgo yang didapuk untuk memandu jalannya acara, pengukuhan Imarindo turut dihadiri Anang Herrmansyah dan Abdee Negara selaku dewan pembina Imarindo, serta Adib Hidayat dan Japto Soerjoseomarno selaku dewan pakar. 

 

(tov / gur)

 

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.