Vicky Shu Ungkap Perkenalan dengan Ade Imam, Calon Suaminya

Altov Johar | 17 September 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jodoh datang dengan caranya sendiri. Begitu juga Vicky Shu dan Ade Imam yang akan menikah pada 23 September 2017 nanti. 

Padahal, hubungan mereka terbilang masih seumur jagung.

Lebih lanjut Vicky Shu menceritakan awal perkenalan dengan Ade. Diakui pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini, hubungannya dengan Ade terbilang tidak disengaja.

"Proses kenalannya ya nggak sengaja ketemu, itu dari pertemanan," ungkap Vicky Shu, di rumah mode Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9).

"Perkenalan tahun lalu, dan memutuskan menikah nnggak lama, hanya beberapa bulan. Tapi memang agak sedikit diundur acaranya," lanjut Vicky.

Diakui Vicky Shu, calon suaminya bukan dari kalangan ningrat. Kebetulan saja Ade Imam berdarah Jawa, sehingga Vicky dapat mewujudkan pernikahan impiannya.

"Makanya adatnya aku pakai Puteri Solo karena dia dari solo. Dari dulu kalau aku ditanya sama teman, aku mau adat jawa di candi, walau pun calonnya dari mana pun aku selalu bilang gitu," kata Vicky.

Vicky Shu dan Ade Imam akan menikah pada 23 September 2017 mendatang. Rencananya, mereka akan mengggelar akad dan resepsi di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. 

(tov/ray)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait