Menikah 23 September di Candi Borobudur, Vicky Shu Ungkap Alasannya

Altov Johar | 17 September 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu akan menikah dengan Ade Imam pada 23 September 2017, di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. 

Apa yang membuat Vicky Shu memilih menikah di tanggal dan lokasi itu?

"Karena weeding dreamku ingin di sana. Aku suka sesuatu yang berbau budaya, adat dan dari mana pun, Indonesia itu kaya," ujar Vicky Shu, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9).

"Kali ini aku pilih adat Jawa karena kebetulan aku lahir di sana. Memang dari kecil ingin di menikah Candi Borobudur, khsususnya di lapangannya. Jadi ini temanya garden party latarnya Candi Borobudur," sambung Vicky.

Selain pemaparan di atas, Vicky Shu tidak memiliki alasan khusus memilih Borobudur sebagai lokasi pernikahannya. Namun yang pasti, katanya, candi Borobudur merupakan salah satu peninggalan sejarah yang mendunia dari Indonesia.

"Lebih kepada Borobudur merupakan simbol terkenal di dunia. Saya juga dari dulu hobi main ke hampir semua candi di semua wisata. Cuma pas menikah inginnya di Borobudur," jelasnya.

Lantas bagaimana dengan pemilihan 23 September 2017, sebagai tanggal keramat bagi hidupnya?

"Sebenarnya semua tanggal baik. Tapi kali ini memang menyesuaikan dengan jadwal lokasi dan banyak hal untuk dipertimbangkan dan tanggal baiknya," pungkas Vicky Shu. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait