Saling Mendoakan, Tanty Octavia Sebut Atalarik Syach Sahabat

Ari Kurniawan | 28 September 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polemik yang muncul dalam proses perceraiannya dengan Tsania Marwa tak membuat Atalarik Syach terpuruk. Arik --sapaan akrabnya-- tetap sibuk menjalani berbagai aktivitasnya di dunia hiburan dan membaur dalam pergaulan dengan rekan sesama artis. 

Baru-baru ini Atalarik Syach terlibat projek bareng seorang penyanyi wanita berhijab bernama Tanty Octavia. Arik dipilih Tanty untuk menjadi model dalam video klip lagu religi terbarunya yang berjudul Taubat dan Janji. 

Kedekatan Atalarik Syach dengan Tanty Octavia ternyata bukan baru kali ini saja terjadi. Beberapa waktu lalu, mereka juga pernah menjalankan ibadah umrah bersama. Tapi, bukan berarti ada "sesuatu" di antara mereka. 

Tanty Octavia menganggap Atalarik Syach sebagai sahabat. "Mas Arik sangat baik, low profile, jadi aku senang berteman sama dia. Dia juga sangat mendukung single aku," ungkap Tanty, di sela pembuatan video klipnya d Islamic Center Tanjung Priok, Jakarta Utara, baru-baru ini. 

Sebagai sahabat, Tanty Octavia tak lupa memberi dukungan kepada Atalarik Syach yang baru saja melewati masalah berat dalam hidupnya. "Saya selalu bantu doa, semoga mas Arik dan keluarga selalu dalam perlindungan Allah SWT dan dijauhkan dari segala fitnah. Itulah gunanya sahabat, saling doa meski jarang bertemu."

Selain sebagai penyanyi Tanty Octavia juga dikenal sebagai pengusaha perhiasan, salon kecantikan, dan juga biro perjalanan. Tanty sengaja membuat single religi sebagai wujud syiar agama. "Alhamdulillah suami dan anak-anak saya selalu support karier saya, baik dalam bisnis maupun entertainment," pungkas wanita yang aktif dalam berbagai organisasi kewanitaan itu.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait