Komentari Pose Sang Kakak, Kaesang Pangarep Bikin Netizen Ngakak

Christiya Dika Handayani | 16 November 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, memang dikenal suka melontarkan guyonan. Terlihat dari komentar-komentar lucu yang dilontarkan atau video yang diunggahnya di akun Youtube channel-nya.

Baru-baru ini, Kaesang kembali menuliskan komentar lucu mengenai wajah sang kakak, Gibran Rakabuming Raka. Bermula dari pamflet sebuah acara, dimana Kaesang Pangarep diundang sebagai pembicara.

Karena kesibukannya sebagai pelajar di Singapura, Kaesang Pangarep berhalangan hadir. Kaesang digantikan oleh sang kakak sebagai pengisi acara. Oleh karena itu, wajah Gibran Rakabuming Raka dipasang di pamflet tersebut.

Gibran Rakabuming Raka terlihat mengenakan kacamata dengan kemeja kotak-kotak. Gibran berpose dengan meletakkan salah satu tanggannya di bagian dagu dan tidak ada senyum menghiasi wajah Gibran.

Kaesang Pangarep mempromosikan acara tersebut di akun media sosialnya. Tapi, kata-kata yang ia tulis justru membuat netizen tertawa. 

"Ayooo pada daftar. Ini seharusnya aku yang jadi pembicara tapi digantiin aja ya sama mas @chillipari (akun Instagram bisnis milik Gibran). Muka mas @chillipari kayak juri lomba burung," tulis Kaesang Pangarep diunggahannya pada Selasa (14/11).

Postingan Kaesang Pangarep mendapat banyak komentar netizen.

"Ngakak gediiii, juri lomba burung," komentar netizen dengan emoticon tertawa.

"Hahaha.. Kaesang nakal bgt ama kakaknya.. Btw mas mu itu hebat lho, walopun mesti belajar senyum," timpal netizen lain.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait