Ini Kota yang Paling Dikagumi Agnez Mo di Amerika Serikat

Andira Putri | 24 November 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini, Agnez Mo kerap menetap di Amerika Serikat. Agnez Mo berada di sana untuk mempromosikan album internasional perdananya, yaitu X.

Amerika Serikat memberikan banyak kesan dalam pribadi Agnez Mo. Penyanyi lagu As Long As I Get Paid ini mengaku kagum terhadap suasana salah satu kota di Amerika Serikat. 

Kota yang dimaksud adalah New York. Agnez Mo kerap mengunjungi kota besar tersebut untuk menghadiri sesi wawancara di sejumlah media.

"Saya menyukainya (New York) karena merasa orang-orang sangat puas terhadap diri mereka sendiri. Mereka tidak merasa harus menyenangkan setiap orang. Itu adalah suasana yang saya dapatkan selama berada disini," terang Agnez Mo dalam wawancara dengan Paper pada Selasa (21/11).

Selain New York, Agnez Mo juga menyukai Los Angeles. Agnez Mo sempat mampir ke Los Angeles untuk menghadiri acara seperti American Music Awards 2017. Meski begitu, Agnez Mo merasa suasana Los Angeles mudah menarik seseorang. Hal tersebut tidak selamanya baik bagi Agnez Mo.

"Jangan salah saya menyukai LA (sebutan Los Angeles). Ketika kamu bertemu orang-orang tepat, iya kamu bertemu mereka, tetapi saya pada dasarnya hanya merasa tidak ingin terlihat seragam atau masuk ke dalam golongan tertentu. Saya merasa orang perlu benar-benar memiliki mental kuat dan stabil karena tempat tersebut sangat bisa menarikmu," terang Agnez Mo.

Agnez Mo sendiri tidak terlihat takut tentang isu tersebut. Ini karena Agnez Mo selalu percaya terhadap dirinya sendiri. "Saya tidak terlalu butuh diterima oleh beberapa orang jika saya tidak cocok dalam kategori tersebut. Saya hanya akan menjadi diri sendiri dan terkadang keaslian tersebut sedikit berlebihan bagi mereka," lanjut Agnez Mo.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait