Angel Lelga Gelar Bridal Shower Agar Seperti Pengantin Zaman Now

Supriyanto | 26 Januari 2018 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Heboh! Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mengadakan acara bridal shower dan bachelor party, yakni pesta bagi mereka (wanita dan pria) yang mau mengakhiri masa lajangnya. Mengingat pasangan ini akan menikah pada 9 Februari 2018 mendatang, lumrah saja bila Angel Lelga dan Vicky Prasetyo meluangkan waktu khusus menggelar bridal shower dan bachelor party, Kamis (25/1) kemarin.

Akan tetapi lucunya ketika ditanyai perihal acara tersebut, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo malah mengaku hanya ikut-ikutan tren zaman sekarang.

"Sebenarnya kita berdua kurang terlalu paham bridal shower. Ini cuma mengikuti biar jadi pengantin zaman now saja. Jadi apa maknanya juga enggak paham. Intinya cuma dikerjakan saja, ngikut aja. Dibantu juga sama dekornya," ungkap Angel Lelga di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (25/1).

Angel Lelga mengatakan, sebenarnya ide diadakan acara bridal shower dan bachelor party dari kerabat dan saudara. Mantan istri siri Rhoma Irama itupun tak tahu bakalan dikerjai dan didandani seperti pemain lenong.

"Yang bikin konsep ini mereka yang menjahili kita. Enggak tahu, nih konsepnya apa? Lihat, nih tas aku jadi begini (kantong plastik hitam)," ucap Angel Lelga.

Meski demikian, acara berlangsung cukup meriah dan membuat orang yang hadir tertawa. Bahkan, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sempat keliling foodcourt dan kolam renang dengan dandanan asal.

"Jalan ke mall minta restu sama fans tadi. Terus menyapa dan memberhentikan mobil gitu. Aku sih malu banget mukanya begini," pungkas Angel Lelga.

(Pri/Val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait