Kesal, Sunan Kalijaga Sebut Taqy Malik dengan Panggilan Ini

Andira Putri | 29 Januari 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga masih menyimpan kekesalan kepada Taqy Malik. Bahkan Sunan Kalijaga memiliki panggilan baru untuk Taqy Malik.

Sunan Kalijaga menyebut suami Salmafina tersebut sebagai Kentaki. Panggilan tersebut merujuk kepada nama sebuah produk makanan cepat saji. Panggilan Sunan Kalijaga untuk Taqy Malik terungkap lewat unggahan akun Instagram @igtainment, pada Minggu (28/1).

Akun @igtainment mengunggah screenshot komentar Sunan Kalijaga untuk netizen. Saat itu, Sunan Kalijaga terlihat kesal karena kisruh rumah tangga Salmafina dan Taqy Malik menjadi konsumsi publik.

“SIAPAPUN ANDA JANGAN SOK TAU.... NIH GW KASIH TAU, SAYA DAN KELUARGA TIDAK MAU URUSAN INI MASUK MEDIA TV! TAPI PIHAK PENGACARA SIKENTAKI YANG BLOW UP DI TIPI PANGGIL WARTAWAN...#sudah #jelas ?” kata Sunan Kalijaga.

Meski kesal, Sunan Kalijaga melihat ada hikmah yang bisa diambil dari kisruh rumah tangga Salmafina dan Taqy Malik. Sunan Kalijaga menyebut keputusan Salmafina menggugat cerai Taqy Malik sebagai anugerah.

“alhamdulillah bukannya KARMA tapi ANUGRAH salma gugat cerai si kentaki. Senyum Bahagia,” lanjut Sunan Kalijaga sambil menambahkan emoji senyum dan berdoa.

Panggilan Sunan Kalijaga untuk Taqy Malik membuat netizen salah fokus. “Wkwkwk ngakak sm kata2 kentaki,” kata seorang netizen. “Gue jadi laper liat postingan ini yasaaalam,” ucap salah satu netizen. “Ehh...udin ganti nama yessss???” tanya netizen lain.

Namun, ada juga netizen yang mengkritik panggilan Sunan Kalijaga kepada Taqy Malik. Panggilan tersebut dirasa kurang sopan. “Pak pengacara koq gitu sih nyebut nama mantunya,” ucap salah satu netizen.

Saat ini, Taqy Malik dan Salmafina Sunan tengah menjalani proses perceraian.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait