Cie... Iqbaal Ramadhan Memuji Vanesha Prescilla Secantik Milea!

Wayan Diananto | 2 Februari 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keromantisan pasangan Iqbaal Ramadhan (18) dan Vanesha Prescilla (18) berlanjut di kehidupan nyata. Setidaknya itu tampak ketika Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla berkunjung ke kantor tabloidbintang.com Jakarta, belum lama ini. Saat itu kami tanyakan, berapa persen Iqbaal-Vanesha mirip dengan karakter yang mereka perankan di film Dilan 1990?

Iqbaal Ramadhan menjawab, "Saya sih, 12 persen saja mirip Dilan." Sementara Vanesha merasa 50 persen karakter Milea ada dalam dirinya. Mendengar jawaban ini, Iqbaal Ramadhan memberi tahu Vanesha, "Kamu dan Milea sama-sama cantik."

Mendengar ujaran Iqbaal Ramadhan, Vanesha balik bertanya, "Memangnya kamu pernah melihat Milea yang asli?" Iqbaal hanya menggeleng sambil menatap Vanesha. Adik kandung aktris Sissy Priscillia ini mengatakan, salah satu kemiripannya dengan Milea yakni soal keberanian.

"(Berani dengan cowok), saya bisa lebih galak ketimbang Milea saat berhadapan dengan laki-laki. Ini kali pertama saya main film. Sekalinya main film langsung disarikan dari novel yang dibaca jutaan orang! Saya bersyukur," pungkas Vanesha Prescilla.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait