Meski Tak Menyenangkan, Ari Lasso Akui Kejeniusan Ahmad Dhani

Altov Johar Selasa, 13 Pebruari 2018 15:50:18
Ari Lasso mengakui kejeniusan Ahmad Dhani sebagai produser dan musisi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan lagu Siti Nurbaya Ciptaan Ahmad Dhani membuatnya sering dinyanyikan ulang oleh penyanyi lain. Setelah Ari Lasso bersama band Dewa 19, lagu itu pernah dibawakan oleh Judika.

Ari Lasso mengakui kejeniusan Ahmad Dhani sebagai produser dan musisi. Meski cara Dhani mendorongya menyanyikan lagu itu tidak menyenangkan, menurut Ari, Dhani berhasil membuktikan lagu tersebut digandrungi banyak orang.

"Ini lagu Dewa yang paling susah. Memang Dhani very good producer di studio. Meskipun kita sampai harus mendengarkan banyak lagu buat referensi. Part yang ini dengarkan lagu ini, part ini dengar lagu lain lagi," ungkap Ari Lasso, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/2) malam.

"Walau cara Dhani mem-push-nya tidak menyenangkan, tapi itu dilakukan agar kita menunjukkan kalau kita itu bisa," sambung Ari Lasso.

Lain Ari Lasso, lain pula Judika. Kebetulan saat Judika membawakannya, sudah banyak referensi yang bisa dia lihat. Apalagi Judika juga bisa merasakan makna dari lagu tersebut.

"Kalau pas gue sudah ada referensinya. Waktu gue ceritanya juga sama. Dulu sulitnya karena adanya Lasso tinggi. Tapi secara fil sudah dapat, karena gue punya pengalaman sama dengan lagu itu," papar Judika.

Lagu Cukup Siti Nurbaya berkisah tentang asmara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty saat pacaran. Kala itu, Dhani tak mendapat restu dari ibunda Maia. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.