Bayu Skak Mengaku Jomlo, Ada Yang Mau Mendaftar Jadi Pacar?

Wayan Diananto | 23 Februari 2018 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, Bayu Skak (24) merilis film anyar Yowis Ben. Dalam film arahan sineas Fajar Nugros itu, Bayu Skak beradu peran dengan si cantik Cut Meyriska. Apakah Bayu Skak berharap Cut Meyriska menjadi pacarnya di dunia nyata? Rupanya tidak, meski statusnya saat ini jomlo.

"Untuk saat ini saya masih jomblo. Kalau Cut Meyriska itu cuma pacar di film, aslinya saya jomblo," aku Bayu Skak dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini. Bayu Skak tak mau pura-pura punya pacar atau mendekati seleb cewek agar dikabarkan memiliki hubungan dekat. Baginya, bersikap jujur jalan terbaik.

Menurutnya, banyak seleb Tanah Air yang memamerkan diri. Banyak juga yang kemana-mana naik mobil mewah sekadar untuk membuktikan diri mampu di depan khalayak. Bayu Skak tidak mau seperti itu. Dengan penghasilan yang didapat dari YouTube, Bayu Skak kini mampu menggaji karyawan, membiayai diri sendiri, membelikan sesuatu untuk orang tua. Ke depan, Bayu Skak ingin merenovasi rumah orang tua. Insyaallah, ia ingin memberangkatkan orang tua umrah.

Target Bayu Skak lainnya, hidup apa adanya dan lebih aktif mengisi konten di kanal YouTube. Banyak warganet komplain, sejak syuting film, Bayu Skak tidak aktif lagi di YouTube. "Komplain ini perlu saya sikapi dengan bijak. Saya ingin merekrut tiga personel lagi untuk menggagas konsep dan naskah untuk konten YouTube. Saya ingin punya tim kreatif yang menulis naskah. Saya ingin mendelegasikan tugas menulis naskah ke mereka," Bayu Skak mengakhiri perbincangan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait