Hamil 6 Bulan, Zee Zee Shahab Belum Belanja Baju dan Siapkan Kamar Bayi

Wayan Diananto | 20 April 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zee Zee Shahab (30) hamil 6 bulan. Ditanya soal jenis kelamin, Zee Zee Shahab enggan membocorkan. Ia beralasan, saat diperiksa dokter, jenis kelaminnya masih berubah-ubah. Karenanya, Zee Zee Shahab dan suami pasrah, menerima apa pun jenis kelamin anak kedua. Yang penting, sehat dan lengkap. Hal itu diungkapkan Zee Zee Shahab saat menjadi bintang tamu gelar wicara "SGM Eksplor Dukung Anak Indonesia Jadi Generasi Maju" di Jakarta, pekan ini.

"Apapun jenis kelaminnya kami syukuri. Saya belum menyiapkan kamar dan baju. Saya lebih tenang karena sudah punya referensi kehamilan sebelumnya," ujar Zee Zee Shahab kepada tabloidbintang.com. Fokus Zee Zee saat ini, menjaga kesehatan si janin dan mengawal tumbuh kembang si kakak, Fauzi Khaleev Putra Revolusi. Zee Zee dan suami, Prabu Revolusi, berkeyakinan anak yang bahagia adalah anak yang tahu passion-nya sejak dini.

Biasanya kita menentukan minat saat SMA. Saat SMA, kita baru menentukan jurusan kuliah. Tidak semua siswa tahu minatnya. Ada yang kuliah karena diminta orangtua atau ikut-ikutan teman. Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi mencermati minat Khaleev sejak dini dan mendukung putranya untuk fokus pada minat. Setiap minggu, Zee Zee Shahab dan suami memberi edukasi lewat permainan dan mengajak si sulung bepergian.

"Saya ajak dia ke museum, sementara Mas Prabu mengajaknya ke bengkel. Sejauh ini, anak saya menyukai otomotif," bebernya. Apa yang dilakukan Zee Zee Shahab sejalan dengan kampanye SGM Eksplor yang mendukung anak Indonesia menjadi generasi maju.

Marketing Manager SGM Eksplor, Astrid Prasetyo, mengingatkan orang tua mesti menyiapkan si kecil meraih mimpi dengan menyediakan menu bernutrisi serta melibatkannya ke berbagai kegiatan positif. "Kami percaya setiap anak Indonesia harus memiliki akses terhadap kemajuan untuk dapat mewujudkan impian," ujarnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait