Juarai Liga Dangdut Indonesia, Selfi: Semoga Saya Bisa Menjaga Tanggung Jawab

Supriyanto Selasa, 15 Mei 2018 15:30:57
Selfi LIDA (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selfiani Yamma atau Selfi langsung sujud syukur dan menangis tatkala mendengar dirinya dinobatkan sebagai juara pertama di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, Senin (14/5) malam.

Selfi yang masih berusia 19 tahun menangis haru karena tidak menyangka akan menjadi seorang bintang dengan menjuarai LIDA 2018. Menurutnya ini pencapaian luar biasa yang tidak pernah dibayangkan.

Selfi LIDA (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Selfi LIDA (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Nggak nyangka bisa berada di top 2 dan akhirnya menjadi juara," ungkap Selfi di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (15/5) dini hari.

"Terima kasih banyak buat orangtua dan semua pendukung yang sudah memberi perhatiannya" tutur Selfi di belakang panggung LIDA 2018.

Menjadi juara, Selfi tak ingin berhenti dalam berkarya. Baginya menjadi juara di ajang pencarian bakat merupakan langkah awal ke gerbang kesuksesan di dunia sebenarnya.

"Semoga saya bisa menjaga tanggung jawab ini. Kemenangan ini adalah awal dari perjuangan. Semoga saya bisa menjadi penyanyi dangdut yang menjunjung tinggi marwah dangdut itu sendiri," pungkas Selfi.

Untuk para pemenang berhak membawa pulang hadiah yang sudah disiapkan oleh Indosiar selaku penyelenggara dengan total Rp 1 miliar.

Arief juara 3 mendapat hadiah Rp 200 juta, diserahkan oleh Yuliandre Darwis, ketua kpi pusat. Untuk juara 2, Rara menerima hadiah uang tunai Rp 300 juta yang diserahkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama.

Sedangkan Selfi sebagai pemenang LIDA 2018 menerima hadiah Rp 500 juta yang diserahkan oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf. Selfi juga mendapat piala bergilir LIDA 2018.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.