Natasha Wilona: Memelihara Kehangatan Dengan Liburan Bareng Pacar

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Juni 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona mengaku punya banyak cara untuk menghangatkan hubungan. Salah satunya, berlibur bersama pasangan. April lalu, Wilona mengajak Verrell Bramasta terbang ke Lombok. Verrell datang bersama Venna Melinda dan adik angkatnya, Vania Athabina. 

“Tiga hari aku dan Verrell di Lombok. Itu kali pertama aku ke Lombok. Terasa istimewa karena ditemani orang tercinta,” ujarnya, semringah. Wilona sudah akrab dengan orang tua Verrell, Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Ia mengagumi Venna-Ivan. Meski sudah cerai, selalu menyediakan waktu untuk anak dan mau mengenal pacar anak mereka.

Di Lombok, Wilona-Verrell mendatangi banyak tempat indah salah satunya, Gili Trawangan. Pasangan ini juga mencicipi banyak kuliner di Lombok. Liburan bareng pacar dan keluarga, efektif mengikis jenuh karena syuting setiap hari.

Wilona belum mengunjungi semua tempat indah di Tanah Air. Ia tidak masalah liburan ke tempat yang sama selama bersama orang-orang yang dekat di hatinya. Namun Wilona berharap suatu saat bisa pelesir ke Jepang bersama Verrell.

“Di Jepang, banyak tempat rekreasi yang bisa didatangi. Makanannya juga enak-enak,” pungkasnya.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait