Ini Kelebihan Baim Wong Dibanding Indra Herlambang

Indra Kurniawan | 1 Juli 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lagi, belakangan Baim Wong diapresiasi positif terkait peningkatan kualitas aktingnya di layar perak. Saat memainkan karakter Yoga di Moammar Emka's Jakarta Undercover, ia menerima pujian dari banyak sutradara.

“Mereka sadar saya bisa akting benaran. Saya menerima banyak tawaran main film meski penghasilannya jauh di bawah sinetron. Sempat dilema mengingat saya dibesarkan di sinetron sejak 2001. Saya pikir kesempatan enggak datang dua kali. Saya memborong banyak film dan apresiasinya bagus,” ujar Baim antusias.

Jika Indra Herlambang merayu warganet dengan tulisan-tulisan yang menginspirasi dan sering berdiskusi dengan pengikut, Baim tak mau kalah. Ia mengimbau para jomlo agar jangan sendirian melulu. Para penyandang status jomlo, kata Baim, perlu diberi tenggat sampai tahun tertentu. 

“Saya pikir ini penting agar status jomlo memiliki citra positif. Mudah-mudahan (tenggat) menjadi sesuatu yang positif,” Baim menukas.

Pemberian tenggat dimaksudkan untuk membuat para jomlo lebih bersemangat mencari jodoh. “Saya ingin menyejahterakan para jomlo. Program saya, ingin jomlo di Indonesia segera memiliki pasangan. Kalau saat ini belum ada jodoh, lebih seringlah kopi darat dengan kenalan baru. Di rumah makan saya, mungkin,” lanjut dia seraya berpromosi.

Usai membagi sepenggal program kerja, Baim menyatakan perebutan gelar Presiden Jomlo ini bukan gimik alias sensasi untuk mendongkrak popularitas di panggung hiburan. Mengingat, baik Baim maupun Indra sudah memiliki karier yang mapan.

“Orang bilang ini gimik. Kalau suka gimik tentu kami akan memanfaatkan momen ini sampai memperoleh keuntungan (sebanyak mungkin). Ini bukan gimik. Persaingan ini lucu dan viral,” tutur Baim.

Meski bersaing, Baim menyanjung Indra. Baim bahkan mengklaim cowok berkacamata itu memiliki visi yang sama dengannya. “Indra itu jail lalu sevisi dengan saya. Akhirnya menjadi hiburan buat warganet,” Baim berkomentar. 

(han / ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait