Menjelang HUT Perkawinan ke-10, Suami Mohon kepada Vega Darwanti untuk Akhir LDR

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 14 Oktober 2018 16:30:23
Menjelang HUT Perkawinan ke-10, Suami Mohon kepada Vega Darwanti untuk Akhir LDR (dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sembilan tahun lamanya Vega Darwanti (32) menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami, Dema Sany Sanjaya (42). Hebatnya, keharmonisan pasangan yang menikah 1 Maret 2009 ini tetap terjaga baik. Namun bukan berarti Vega tidak cemburuan. Vega mengaku lebih sering mencemburui Dema.

“Namanya manusia pasti sering curiga dengan pasangan. Walaupun agak susah tapi saya berusaha menghilangkan pikiran negatif itu,” ungkap Vega yang sempat berlibur bersama keluarga ke Jepang, belum lama ini.

Menjelang ulang tahun perkawinan yang ke-10, Dema memohon kepada Vega untuk menetap di Purwakarta. Kebetulan saat ini Vega dan Dema tengah menyiapkan sebuah klinik kesehatan di Purwakarta.

“Saya dan suami patungan untuk modal membangun klinik. Nama klinik diambil dari salah satu nama anak kami,” seru Vega.

Menjelang HUT Perkawinan ke-10, Suami Mohon kepada Vega Darwanti untuk Akhir LDR (dok. Instagram)
Menjelang HUT Perkawinan ke-10, Suami Mohon kepada Vega Darwanti untuk Akhir LDR (dok. Instagram)

Vega mengaku tidak keberatan meninggalkan Jakarta untuk fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengoperasikan kliniknya nanti. Namun Vega tidak akan mundur dari dunia artis.

“Sesekali boleh kalau ada tawaran syuting, tetapi tetap prioritas akan berganti karena harus mengurus suami dan anak-anak,” bilang penyuka olahraga senam pilates ini mengakhiri percakapan.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.