Baim Wong Menegaskan Niatnya Menikahi Paula Verhoeven Bukan karena Dikejar Usia

Wayan Diananto Sabtu, 27 Oktober 2018 19:00:34
Baim Wong Menegaskan Niatnya Menikahi Paula Verhoeven Bukan karena Dikejar Usia (dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong tidak main-main. Beberapa minggu setelah pacaran, Baim memperkenalkan Paula Verhoeven kepada orang tuanya, Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja.

Ibu Baim tidak percaya. Kartini malah khawatir putranya mempermainkan perasaan Paula. Saat bertemu Paula, ia tidak banyak bereaksi. Kondisi ini membuat Baim sedih.

“Saya maklum ibu saya khawatir. Makanya, ia memberi respons minim. Beliau khawatir saya mau main-main lagi. Pertemuan kedua terjadi Ramadan lalu. Pada bulan suci itulah, respons orang tua saya berubah. Ibu melihat perubahan batin saya. Pada pertemuan pertama, ibu saya hanya memberi sinyal positif 20 sampai 30 persen. Saat berbuka puasa bersama, sinyal positif melonjak menjadi 85 persen. Ramadan bulan penuh berkah, ini berkah terbesar saya,” Baim menyambung.

Kepada orang tua, Baim menegaskan niatnya menikahi Paula bukan karena dikejar usia. Pernah, ia ingin segera menikah karena takut dibilang perjaka tua. Namun ia kemudian sadar, menikah karena usia atau memenuhi tuntutan sosial tidaklah baik. Pernikahan semestinya dilandasi cinta, bukan kekhawatiran. Zacky mendukung keputusan Baim, menikah atas dasar cinta. 

Baim Wong Menegaskan Niatnya Menikahi Paula Verhoeven Bukan karena Dikejar Usia (dok. Instagram)
Baim Wong Menegaskan Niatnya Menikahi Paula Verhoeven Bukan karena Dikejar Usia (dok. Instagram)

“Jangan karena usianya sudah enggak muda lagi terus buru-buru nikah atau memilih Paula karena enggak enak dengan saya dan Ilmira,” tutur Zacky yang menjadi panitia pernikahan Baim-Paula.

“Saya juga mengurus keperluan keluarga Baim dan Paula menjelang pernikahan nanti. Alhamdulillah, keluarga Baim percaya kepada saya,” lanjutnya. 

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.