Sebelum Berhijab Ini yang Dilakukan Tina Talisa sebagai Persiapan

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 3 November 2018 10:30:21
Sebelum Berhijab Ini yang Dilakukan Tina Talisa sebagai Persiapan (Yohanes / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ditemui Tabloid Bintang usai menghadiri konferensi pers Anugerah KPI 2018 di Jakarta Pusat, penampilan penyiar TV Tina Talisa (38) berbeda.

Wajah finalis Puteri Indonesia 2013 ini makin cantik setelah memakai hijab. Rupanya, mantan presenter Apa Kabar Indonesia Malam tvOne itu berhijab mulai 21 Mei lalu.

“Tanggal 21 Mei setiap tahun Indonesia merayakan reformasi. Reformasi buat suatu bangsa sangat penting, tapi saya juga mau melakukan reformasi untuk diri sendiri dengan memakai hijab,” bilang Tina Talisa. Ia butuh waktu selama dua tahun untuk yakin berhijab.

“Tadinya mau berhijab ketika saya berulang tahun ke-37 pada Desember 2016, tapi enggak jadi. Kemudian terpikir setelah melahirkan anak ketiga bulan September 2017, tapi saya juga belum siap,” ungkap alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran Bandung.

Meski belum siap berhijab, Tina Talisa rajin membeli hijab untuk diri sendiri, untuk dipakai suatu hari nanti. Selama setahun, hijab yang dibelinya menumpuk dan tersimpan dalam lemari pakaian.

“Setelah pakai hijab saya enggak perlu banyak belanja hijab lagi. Saya juga masih bisa memakai pakaian-pakaian lama seperti celana panjang, kemeja lengan panjang. Kalau rok sudah saya berikan kepada teman-teman yang masih menjadi presenter televisi,” Tina Talisa menukas.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.