5 Fakta Tentang Cole Sprouse, Aktor Tampan Yang Membintangi Film Five Feet Apart

Wayan Diananto | 20 Maret 2019 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah menonton film Five Feet Apart? Jika sudah tentu mengenal pasien ganteng bernama Will yang diperankan Cole Sprouse. Dalam film itu, kharisma Cole Sprouse memancar, membuat penonton paham mengapa Stella (Haley Lu Richardson) jatuh hati padanya. Cole Sprouse adalah aktor kelahiran Italia, 4 Agustus 1992. Ia memiliki nama lengkap Cole Mitchell Sprouse.

Cole Sprouse memulai karier di layar lebar lewat film Big Daddy. Dalam film yang dirilis tahun 1999 itu, ia memerankan Julian McGrath. Ingin mengenal Cole Sprouse lebih dekat? Berikut kami tampilkan 5 fakta seputar Cole Sprouse yang kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Cole Sprouse punya saudara kembar yang lahir 15 menit lebih awal bernama Dylan Sprouse.

2. Cole Sprouse menekuni olahraga snowboard sejak berusia 4 tahun.

3. Selain berakting, Cole Sprouse hobi fotografi, terutama untuk traveling dan fashion. Bahkan ia pernah menjadi fotografer resmi di ajang Meltdown Comics di Los Angeles, AS.

4. Warna rambut asli Cole Sprouse sebenarnya pirang, kemudian dicat hitam untuk perannya sebagai Jughead Jones di serial Riverdale. Hingga kini ia justru dikenal sebagai aktor berambut hitam.

5. Cole Sprouse ternyata sekampus dengan Camila Mendes yang juga membintangi serial Riverdale. Keduanya kuliah di Universitas New York, bahkan seangkatan. Namun keduanya sama sekali tidak saling mengenal hingga dipertemukan dalam serial itu.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait