Tangis Istri Iringi Prosesi Pemakaman Eddy Riwanto

Altov Johar Selasa, 30 April 2019 13:05:31
Tangis Istri Iringi Prosesi Pemakaman Eddy Riwanto (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sang istri hanya termenung menatap jenazah bintang sinetron senior Eddy Riwanto dimasukkan ke liang lahat. Tangisnya pun tak tertahankan melihat jasad suaminya yang mulai tertutup gundukan tanah merah.

Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, jenazah Eddy Riwanto dimakamkan di TPU Kampung Rawa Sapi, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/4). Prosesi pemakaman dilangsungkan ba'da Dzuhur.

Saat prosesi pemakaman berlangsung, anak laki-laki Eddy Riwanto ikut turun ke liang lahat menyambut jenazah sang ayah. Ia juga sempat mengazankan sang ayah, sebelum akhirnya jasad ditutup dengan gundukan tanah merah.

"Marilah kita berdoa untuk almarhum saudara kita Eddy Riwanto, semoga arwah almarhum ditempatkan disi sisi Allah, ditempatkan di sisi terbaik, Alfatihah," ujar salah satu kerabat, memimpin doa untuk almarhum Eddy Riwanto.

Setelahnya, keluarga menaburkan bunga di pusara Eddy Riwanto. Di situ sang istri kembali tak kuasa menahan kesedihan atas kepergian Eddy untuk selama-lamanya.

Eddy Riwanto meninggal dunia di usianya yang ke 63. Eddy menghembuskan napas terakhirnya di lokasi syuting Cinta Suci di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (29/4), usai menunaikan Salat Ashar. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.