Hadiri Prosesi Pemakaman, Begini Sosok Dindin OM PSP di Mata Deddy Mizwar

Altov Johar Selasa, 16 Juli 2019 16:15:18
Prosesi pemakaman Dindin, personel OM PSP. (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Mizwar turut menghadiri prosesi pemakaman Dindin, personel OM PSP. Kebetulan Dindin dan Deddy sama-sama terlibat di dunia perfilman, dan mereka sempat intens bertemu beberapa waktu terakhir.

Di mata Deddy Mizwar, almarhum adalah sosok yang baik dan menyenangkan. Deddy juga masih berkomukasi dengan Dindin saat Lebaran kemarin, sebelum akhirnya yang bersangkutan masuk rumah sakit.

"Seorang sahabat yang baik, menyenangkan. Lebaran komunikasi, kemudian sebelum masuk rumah sakit masih komunikasi," ujar Deddy Mizwar di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Deddy Mizwar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Deddy Mizwar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Ditambahkan Deddy, sakit itu membuat Dindin harus vakum sementara waktu dari aktifitasnya. Ditambah lagi almarhum  memiliki riwayat sakit jantung, yang sudah cukup lama diidapnya.

"Ya terakhir kan beliau terlibat di dumia film, kita sama-sama disana. Saya kira beberapa tahun lah, sangat intens. Saya kira sakitnya beliau menghentikan berbagai macam kegiatan ya, alhamdulilah sakitnya sudah cukup lama, terakhir operasi jantung di ring," urai Deddy. 

Selain Deddy Mizwar, prosesi pemakaman Dindin turut dihadiri rekan segrupnya di OM PSP, Ade dan Omen. Dindin meninggal dunia pada Senin (15/7/2019) kemarin di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Mendiang meninggal dunia usai operasi bypass jantung.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.