Setelah Horor, Umay Shahab Dambakan Membintangi Film Thriller

Altov Johar | 3 September 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umay Shahab tak punya target tertentu untuk karier di akting. Pada dasarnya, Umay memang menyukai akting. Oleh karena itu ia merasa tertantang saat dipercaya terlibat di Danur 3: Sunyaruri, film horor pertamanya.

Tapi jika boleh memilih, Umay Shahab mendambakan main film thriller menjadi seorang psikopat. Alasannya, Umay mengaku mendalami tentang kesehatan mental seseorang.

"Thriller sih inginnya. Thriller tentang mental kayak film Split. Ya mungkin memang ini jawaban stereotype aktor ya, kayak Heath Ledger atau siapa. Tapi memang gue suka banget karena gue mendalami kesehatan mental," ujar Umay Shahab di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

Umay Shahab mengaku sering mempelajari psikologi seseorang. Bahkan ia juga senang berdiskusi dengan psikolog. Baginya, kesehatan mental merupakan hal penting yang hingga kini masih belum dihiraukan masyarakat Indonesia.

"Ya gue sering belajar, ngobrol sama paikolog, psikiater. Belajar dari baca buku. Buat gue, kesehatan mental adalah salah satu hal yang penting dan masih dihiraukan di Indonesia," pungkas Umay Shahab.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait