Jirayut Afisan Tak Pernah Bermimpi Jadi Idola di Indonesia Berkat DA Asia

Supriyanto Senin, 21 Oktober 2019 17:30:06
Jirayut bersyukur sampai sekarang masih dipercaya memandu acara DA Asia 5 (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak muncul di kontes Dangdut Academy (DA) Asia 4 di Indosiar, penyanyi muda asal Thailand, Jirayut Afisan kini disebut idola baru generasi milenial. Jirayut mengaku tidak pernah bermimpi bisa terkenal di Indonesia.

Jirayut bersyukur sampai sekarang masih dipercaya memandu acara DA Asia 5 bersama Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

"Senang dan tidak nyangka juga masih dipercaya sama Indosiar dan sekarang masih ada di panggung DA Asia 5 ini (jadi host)," ungkap Jirayut Afisan kepada wartawan di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jirayut Afisan menceritakan, berdiri bersama kontestan DA Asia 5 asal Thailand membuatnya terkenang saat dirinya berkompetisi. "Iya jadi ingat masa lalu, tempatnya juga sama di sini, dulu saya masih jadi peserta," kata Jirayut yang kini berusia 18 tahun.

Kala itu, Jirayut hanya berpikir ketika gagal menjadi juara DA Asia dirinya bakal pulang kampung, memulai lembaran baru dalam karirnya bermusik.

"Saya tidak menyangka, saya dulu kan mikirnya kalau nggak menang, pulang begitu saja. Ini adalah rejeki Allah, Indosiar percaya dengan Jirayut," pungkas Jifayut Afisan yang tak menyangka punya banyak penggemar.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.