Ashraf Sinclair, Hot Daddy yang Dekat dengan Sang Anak

Redaksi | 19 Februari 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gara-gara memangkas rambut lalu mengecatnya abu-abu beberapa tahun lalu, Ashraf Sinclair sempat dijuluki hot daddy

Lantas bagaimana rasanya dijuluki hot daddy?   

“Ha ha ha! Entah saya layak disebut hot daddy atau tidak. Itu, kan gelar dari orang. Bisa jadi karena saya masih muda. Kalau tidak berusaha menjaga penampilan dan citra di mata masyarakat, mereka bisa jadi malas melihat saya,” ungkap Ashraf Sinclair dalam wawancara empat mata dengan Tabloid Bintang Indonesia, beberapa tahun lalu.

Gelar hot daddy disematkan semata bukan semata karena penampilannya yang modis. Warganet memuji kedekatan Ashraf dengan anaknya, Noah Aidan Sinclair. Kedekatan itu beberapa kali terekam kamera dan beredar di jagat maya.

Ashraf menjelaskan, kedekatan dengan anak harus dipupuk, dijaga setiap hari, dan tidak bisa dipalsukan. Chemistry tidak bisa dibuat-buat karena anak bisa menilai, orang tua mereka hadir karena terpaksa atau memang tulus. 

Menurut Ashraf Sinclair lagi, setiap anak sangat membutuhkan dan menikmati kebersamaan dengan orang tua. Meski tidak sering, orang tua wajib memastikan kualitas momen dengan anak. Waktu bersama anak jangan dicari-cari, melainkan diciptakan.

Asraf Sinclair meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/2), di RS MMC Kuningan. Ia wafat kerena penyakit jantung. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait