Kata Ibunda, Ayah Nikita Willy Semasa Hidup Sudah 5 Kali Pasang Ring Jantung

Supriyanto Rabu, 6 Mei 2020 18:30:23
Ayah Nikita Willy, Hendry Willy Syam, meninggal dunia pada Rabu (6/5) pagi tadi akibat serangan jantung. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Nikita Willy, Hendry Willy Syam, meninggal dunia pada Rabu (6/5) pagi tadi akibat serangan jantung. Hendry meninggal di rumah sakit setelah menjalani perawatan selama dua hari.

Yora Febrine, ibunda Nikita Willy menyebutkan mantan suaminya sudah lama menderita sakit jantung dan diabetes. Bahkan sudah beberapa kali pasang ring.

"Sakit jantung, gula, sudah lama. Jantung kan sudah lima kali di-ring," ungkap Yora Febrine saat dihubungi wartawan melalui telepon, Rabu (6/5).

Nikita Willy dan ayahnya. (Instagram)
Nikita Willy dan ayahnya. (Instagram)

Yora mengungkap, kabar duka tersebut membuat putrinya menangis sedih. Apalagi selama dirawat Nikita Willy tak bisa menemani karena prosesyr kesehatan dalam penanggulangan pandemi Corona.

"Dari rumah sakit langsung ke makam. Walau COVID negatif tapi katanya harus ikutin standar pemerintah soal makam," pungkas Yora Febrine.

Yora Febrine dan Hendry sudah berpisah sejak 2011. Nikita dan adiknya tinggal beraama ibundanya.

Meski demikian, Nikita Willy tetap berkomunikasi baik dengan Hendry Willy Syam.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.