Adi Kurdi Tutup Usia, Ringgo Agus Rahman Kehilangan Sosok Panutan

Indra Kurniawan Jumat, 8 Mei 2020 20:30:23
Adi Kurdi meninggal dalam usia 71 tahun. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka kembali menyelimuti panggung hiburan Tanah Air. Jumat (8/5) pukul 11.30 WIB, aktor senior Adi Kurdi mengembuskan napas terakhir karena penyumbatan otak.

Adi Kurdi meninggal dalam usia 71 tahun. Sebelum meninggal, ia baru menyelesaikan film terbaru Terima Kasih Emak, Terima Kasih Bapak, yang waktu perilisannya ditunda hingga menunggu jadwal terbaru dari bioskop.

Kepergian pemeran Abah dalam serial Keluarga Cemara membuat Ringgo Agus Rahman sangat kehilangan. Melalui Insta Stories akun Instagramnya, Ringgu mengunggah potret dirinya bersama Adi Kurdi.

(Instagram)
(Instagram)

Ringgo tampak mengenakan kaus berkerah warna oranye sementara Adi Kurdi yang rambutnya memutih berjaket warna putih, biru, dan abu-abu.

"Turut berduka dan berbelasungkawa atas meninggalnya om Adi Kurdi, seorang panutan dalam berkarya dan berperilaku," tulis suami Sabai Dieter Morscheck.

Ringgo merupakan pemeran Abah dalam film Keluarga Cemara yang rilis 2019 lalu. Lewat peran Abah, Ringgo sukses keluar dari peran-peran kocak dalam filmnya selama ini.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.