Mempesona Bak Idola K-Pop, Ini Foto - foto Angga Yunanda Ketika Full Makeup

Wida Kriswanti | 1 April 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor muda Angga Yunanda nampaknya semakin nyaman dan all out dalam berpenampilan. Belakangan ini, fitur alami wajahnya yang memang tergolong bagus semakin mempesona dengan tambahan makeup.

Seperti diketahui, lumrah adanya dalam dunia hiburan K-Pop, jika laki-laki menggunakan makeup. Dan ini memang terbukti menaikkan kadar ketampanan seorang pria. Ya, pakai makeup bukan berarti jadi menyerupai perempuan, kok.

Buktinya seperti yang ditampilkan bintang Dua Garis Biru, Angga Yunanda berikut ini. Dijamin membuat Anda bolak-balik berkali-kali menatap seksama wajahnya, he he he.

1. 

Mengenakan sweatshirt hitam yang dipadu jeans sobek-sobek, Angga Yunanda sama sekali tidak seperti yang publik kenal saat awal main sinetron dulu.

2. 

Selain memakai makeup yang mempertegas bagian mata, di sini Angga Yunanda juga memberi aksen kuncir pada rambutnya yang sudah cukup panjang.

3. 

Pada foto ini Angga Yunanda juga main-main dengan rambutnya yang dikeriting pada bagian atasnya. Mengingatkan pada gaya rambutnya V BTS, ya?

4. 

Angga Yunanda berpose close-up dengan memamerkan tatapan matanya yang tajam. Duh, kuat enggak lihat yang seperti ini?

5. 

Makeup artist Ryan Ogilvy memberi look mempesona ini pada Angga Yunanda yang nampaknya juga semakin nyaman berekspresi lewat pakaian yang dikenakan. Dalaman merah yang dilapisi jaket tebal penuh motif membuat penampilannya maksimal tanpa cela.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait