Profil Henny Rahman, Janda Satu Anak yang Dinikahi Alvin Faiz

Supriyanto | 14 Agustus 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz, menikah dengan Henny Rahman, pada Sabtu (14/8) di kawasan Bogor, Jawa Barat. Ini menjadi pernikahan kedua Alvin setelah bercerai dengan Larissa Chou, pada 16 Juni 2021 lalu.

Kabar pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Alvin yang baru dua bulan menduda menikahi mantan istri sahabatnya sendiri, Zikry Daulay.

Henny Yuliana Rahman lahir pada 25 Mei 1994, dikenal sebagai seorang selebgram dan influencer. Hingga Sabtu (14/8) sore jumlah pengikutnya di Instagram bercentang biru sudah 242 ribu follower dan bertambah.

Namanya semakin terkenal saat memutuskan menikah dengan aktor Zikri Daulay pada Desember 2018. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki, Muhammad Zayn El Barack Daulay yang dilahirkan Henny pada 3 November 2019.

Sayangnya rumah tangga mereka hanya bertahan tiga tahun. Henny dan Zikry Daulay memutuskan bercerai pada Maret 2021 lalu.

Sebelum kabar perceraiannya mencuat, Henny Rahman sempat bikin heboh karena memajang foto melepas hijab pada Februari 2021 kemarin.

"Enough. Makasih rasa sakitnya (emotikon senyum)," tulis Henny Rahman pada unggahan foto yang kini sudah menghilang.

Henny tidak menjelaskan mengapa ia sengaja memajang foto saat dirinya tidak berhijab. Namun, warganet menduga unggahannya terkait dengan masalah rumah tangga.

Henny juga sempat menyita perhatian pengguna media sosial karena perseteruannya dengan Ria Ricis. Keduanya sempat saling sindir di Instagram.

Ria Ricis dinilai telah menghina ibunda Henny Rahman. Perseteruan keduanya berakhir damai setelah Ria Ricis mengunggah permintaan maaf dan Henny pun tidak memperpanjang lagi kesalah pahaman tersebut.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait