Memikat di Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Christ Laurent Diminta Main Bareng Amanda Manopo

Vallesca Souisa Senin, 6 September 2021 22:00:59
Memikat di Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Christ Laurent Diminta Main Bareng Amanda Manopo (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Christ Laurent sukses memikat perhatian pemirsa lewat perannya sebagai Tuan Muda Abhimana di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Ia menghidupkan sosok Abhimana yang arogan, galak, berhati dingin. Menikahi Kinanti untuk balas dendam pada keluarga. Namun ketulusan dan kecantikan Kinanti tampaknya perlahan meluluhkan hati Tuan Muda. Sedikit, latar belakangnya mirip-mirip Ikatan Cinta. Meski berbeda dari segi kelok cerita. 

Beberapa netizen menganggapnya cerita yang diangkat dari Wattpad ini bahkan lebih seru dan bikin baper ketimbang Ikatan Cinta. Sampai-sampai, ada yang berharap Christ Laurent bermain bersama Amanda Manopo, mantan kekasihnya yang membintangi Ikatan Cinta. 

Komentar ini diketahui dari salah satu postingan adegan Christ Laurent di akun Instagramnya pada Jumat 3 September. Di bawah foto adegan tersebut, Christ menuliskan, “Ini bukan menjadi yang terbaik, tapi tentang menjadi Manusia yang lebih baik dari kemarin.”  Tampak gagah dan menawan, postingan ini ditanggapi beragam respon. Salah satunya, malah meminta Christ berakting bareng Amanda Manopo. Di-tag lagi ke akun Amanda. 

"@christlaurent Tuan Muda yang ganteng kapan ya bisa main film bareng kak @amandamanopo huhu pasti seru," tulis @irmaaliani.

Christ Laurent memang pernah menjalin kasih dengan Amanda kurang lebih selama 3 tahun. Sayangnya, hubunga ini berakhir tahun 2020 lalu. Kerap kali masih dikaitkan dan disinggung soal Amanda, Christ sering kali tak menanggapi. Kini keduanya, sama-sama menjadi pemeran utama sinetron di stasiun TV berbeda, dengan tema yang sesungguhnya senada.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore