Krisdayanti: Kadang Mama Lupa, Saya Harus Memprioritaskan Apa Kata Suami

Wayan Diananto Sabtu, 21 Oktober 2017 04:00:00
Si Kembar Sakit Bergantian, Ini Analisa Surya Saputra (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ariannha Amora Lemos (6) tak siap ketika ditanya ibunya, Krisdayanti (42) soal lagu.

Siang itu, Krisdayanti menanyai Amora apakah ia senang mendengar lagu terbaru ibunya, “Ayat-ayat Cinta 2”. Karena tak tahu mesti menjawab apa, Amora menangis.

KD, demikian Kridayanti disapa, tidak kecewa saat putrinya menangis di depan publik.  

“Mungkin karena lagu terbaru saya ini mellow, maka Amora terbawa kesedihan,” canda KD.

Momen itu mengingatkan KD akan pencapaiannya sebagai ibu. Ia dikaruniai empat anak. Selain Amora, ada si bungsu Kellen Alexander Lemos serta anak dari pernikahan sebelumnya, Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermasyah.

Menjadi ibu, kata KD, profesi seumur hidup. Akan ada masa ketika anak-anak tumbuh dewasa, menikah, dan membangun rumah tangga baru. Saat itu terjadi, seorang ibu harus siap melepas anaknya memulai babak baru. 

Si Kembar Sakit Bergantian, Ini Analisa Surya Saputra (dok. Instagram)
Si Kembar Sakit Bergantian, Ini Analisa Surya Saputra (dok. Instagram)

Hal itu pernah dirasakan KD saat memohon restu ibu, Rochma Widadiningsih, untuk menikah. Setelah KD menikah dan melahirkan anak, Rochma kadang lupa bahwa putrinya sudah menjadi ibu.

“Mama kadang lupa anak-anaknya sudah besar. Saya misalnya, sudah punya empat anak dan mandiri. Tapi di mata Mama, saya masih saja dianggap anak-anak. Mama terus momong padahal saya kan mesti memprioritaskan apa kata suami,” cerita KD di Jakarta, pekan lalu.

Adik Yuni Shara ini menambahkan, “Kadang Mama masih berkata, 'Saya ini ibumu, Yanti.' Tidak apa-apa. Saya anggap, itu (bentuk) kasih sayang Mama yang sangat besar. Mama di usianya yang sudah senja masih punya itikad untuk ngopeni (memelihara dan menjagai) anak-anaknya.”

 


Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.