Ashanty Menjadikan Aurel Direktur di Perusahaannya

Vallesca Souisa | 4 November 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kini Ashanty melibatkan Aurel ke dalam bisnis. Ia membiarkan Aurel belajar memimpin dan mengelola bisnis dengan memberinya posisi direktur di ketiga bisnis kulinernya: Oleh-oleh Asix, Dapur Asix, dan restoran seafood yang akan dibuka di Bali dalam waktu dekat.   

Sementara minat Aurel pada dunia kecantikan disalurkan lewat produksi lipstik Aurelloly, yang dirilis di bawah bendera Ashanty Beauty Cosmetics.

“Dia punya hak dan kewajiban, dan dia dapat penghasilan juga,” kata Ashanty.

Meski baru berusia 19 tahun, Ashanty percaya Aurel bisa menjalankan tugas dengan baik. Daripada berfoya-foya, lebih baik memanfaatkan waktu untuk berkreasi.

Kebetulan Aurel masih mengenyam pendidikan bisnis di kampus yang sama dengan Ashanty. Jadi ia bisa langsung mempraktikkan ilmu bisnis yang diperoleh. 

Aurel harus menunjukkan, dia anak zaman sekarang yang kreatif. Terlebih akhir-akhir ini ia kerap menjadi bulan-bulanan di Instagram terkait penampilannya yang dianggap lebih dewasa daripada usianya. Cercaan terhadap Aurel ini sampai di telinga Ashanty dan membuatnya meradang.

"Mereka tidak tahu siapa Aurel sebenarnya. Aku yang tahu karena setiap hari bersamanya,” jelas Ashanty. 

Ashanty menahan emosi saat orang memperlihatkan komentar pedas warganet kepada Aurel tentang dandanannya.

Ia akhirnya bertanya kepada Aurel, kenapa dandanannya sampai memunculkan pro dan kontra di media sosial? Rupanya Aurel sedang mengidolakan artis Hollywood, Kylie Jenner. Kylie dan Aurel sama-sama berusia 19 tahun. 

“Aurel itu mau banget kayak Kylie. Dia suka makeup Kylie, meskipun membuatnya terlihat lebih dewasa,” cerita Ashanty.

Dan menurutnya itu tidak masalah, asalkan jangan meniru sisi negatifnya.

“Kalau soal makeup, enggak apa-apa. Tapi soal pergaulannya, jangan diikuti,” ujar Ashanty. 

Sebenarnya Ashanty terbuka terhadap kritik selama sifatnya positif. Sayangnya komentar warganet di akun Instagram Aurel itu sampai menyerang fisik Aurel. Ibu mana yang tidak marah?  Seperti belum lama ini warganet soal warna kulit Aurel yang tidak putih. 

“Memang yang menciptakan kulit Aurel itu siapa?” tukas Ashanty dengan nada tinggi.

Selain warna kulit, foto kebersamaan Aurel dengan Ashanty, KD, dan Yuni Shara belum lama ini juga disorot. Warganet nyinyir, menganggap penampilan Aurel mirip dengan Ashanty, KD, dan Yuni padahal usianya masih muda.

“Perawatan kecantikan Aurel itu hanya facial dan memakai krim saja, kok. Enggak macam-macam,” bela Ashanty.

Untung Aurel gadis yang cuek. “Aku, sih enggak peduli. Enggak pernah baca komentar. Dulu aku memang tomboi, enggak pernah pakai makeup. Namanya juga cewek, semakin dewasa, mulai dekat dengan cowok, makin senang dengan makeup. Dan aku senang dengan makeup-nya Kylie Jenner. Terserah orang mau ngomong apa,” Aurel menimpali. 

Bagi Aurel, yang penting orang tuanya mengenalnya dengan baik dan selalu mendukungnya.

“Aku banyak belajar dari Bunda (Ashanty). Aku juga ambil jurusan bisnis, sama kayak bunda. Karena punya minat yang sama di bidang kosmetik, kami suka sharing dan akhirnya bisnis bareng. Aku punya ide mengeluarkan lip cream, Bunda memberiku masukan. Aku juga suka tanya, Bunda punya produk apa lagi? Kami saling melengkapi,” ungkap Aurel. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait