Kepada Sahabat, Laila Sari Berpesan Agar Rumahnya Jangan Dijual

Altov Johar Rabu, 22 November 2017 05:30:32
Laila Sari (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum meninggal dunia, Laila Sari sempat berpesan kepada Alin, sahabatnya. Laila Sari meminta agar rumah yang ditempatinya selama ini dijaga dengan baik. 

"Dia nitip rumah jangan sampai dijual. Nih ya mbak demi tanah kuburan dia yang masih basah, saya janji ke dia supaya rumah itu nggak dijual," ujar Alin, di TPU Karet Bivak, Jakarta, Selasa (21/11).

Kepada Alin, almarhumah meminta keinginan itu dijalani. Bahkan Laila Sari rela jenazahnya tak diurus, asalkan rumahnya tidak dijual.

"Jangan sampai ya Lin rumah itu dijual. Kalau emak mati mau dilempar kek kata dia, diapain kek, emak nggak jadi masalah. Saya bilang ya Mak, yang namanya orang mati mah diurusin," kata Alin.

Bagi Laila Sari, rumahnya di Kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, menjadi peninggalan satu-satunya yang masih ada. Bahkan Laila meminta Alin membicarakan hal ini kepada anak angkatnya.

"Mungkin si Maya ngerti kali kalau Alin yang bilang. Surat-surat aja dicari. tolong jangan sampai Lin (dijual), bilangin orang TV," punkas Alin mengutip perkataan Laila Sari semasa hidupnya.

 

(tov / gur)

 

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.