Promosi Film Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian Tolak Tawaran Syuting

Ari Kurniawan Senin, 19 Pebruari 2018 11:40:02
Reza Rahadian fokus menjalani aktivitas promosi film Benyamin Biang Kerok. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian menolak tawaran syuting atau pekerjaan lainnya hingga satu bulan ke depan. Pasalnya Reza sedang fokus menjalani aktivitas promosi film Benyamin Biang Kerok, yang tayang di bioskop 1 Maret 2018 mendatang. 

Menolak tawaran syuting, berarti melewatkan kesempatan untuk menambah pundi-pundi rupiah. Itu tidak jadi masalah buat Reza Rahadian. 

"Hahaha, ini komitmen. Komitmen terhadap projek film yang sudah diselesaikan dan bersyukur banget karena kenyataannya tidak semua PH memiliki masa promosi yang cukup panjang," ungkap Reza Rahadian, di CGV Grand Indonesia, Jakarta, akhir pekan kemarin. 

Dikatakan Reza Rahadian, dirinya justru sedih jika filmnya tidak dipromosikan secara maksimal. "Kadang malah aku yang suka nanya, 'ana nih promonya? Kok enggak ada promonya? Kok promonya cuma sendiri?" tuturnya. 

Reza Rahadian berharap gencarnya promosi film Benyamin Biang Kerok berbanding lusu dengan pencapaian jumlah penonton nantinya. 

Selain Reza Rahadian, film produksi Falcon Pictures itu juga menampilkan Rano Karno, Meriam Bellina, Lydia Kandou, Azis Doa Ibu, Aci Resti, Delia Husein, dan Bella Barbie.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.