Jebol Gawang Juventus, Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Gol Liga Champions

Indra Kurniawan | 12 April 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cristiano Ronaldo kembali mengukuhkan dirinya sebagai raja gol di Liga Champions. Kali ini, ia menambah pundi-pundi golnya saat Real Madrid dibekuk Juventus dengan skor 1-3 pada leg 2 babak 8 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) dini hari.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo mencetak sebiji gol dari titik putih di injury time babak kedua. Sebiji gol itu menambah koleksi gol Cristiano Ronaldo menjadi 104 gol bersama Real Madrid di Liga Champions atau total telah menyumbangkan 120 gol, 16 di antaranya dicetak bersama Manchester United.

Cristiano Ronaldo unggul jauh dari pesaing terdekatnya, Lionel Messi, yang baru mengoleksi 100 gol untuk Barcelona di Liga Champions. Pundi-pundi gol Cristiano Ronaldo bakal terus bertambah karena setidaknya ia akan memiliki tiga pertandingan lagi.

Khusus pada musim ini, pesepakbola terkaya sejagat raya ini telah melesakkan 15 gol dari sepuluh pertandingan di Liga Champions. Pemain 33 tahun itu tidak pernah absen mencetak gol dalam sepuluh laga tersebut.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait