Tak Mau Terima Kado, Irish Bella Minta Fans Lakukan Ini di Hari Ulang Tahunnya

Ulfa Gusti Utami | 17 April 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella akan merayakan ulang tahunnya pada 23 April mendatang. Jika kebanyakan artis mendapat beragam kado dari para penggemar di hari ulang tahunnya, Irish Bella malah menginginkan hal sebaliknya. Ia malah meminta para penggemar untuk tak memberinya kado apapun.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Irish Bella lewat akun Instagramnya. Dalam video singkat yang diunggah, Senin (16/4) wanita yang akrab disapa Ibel ini menyampaikan bahwa ia meminta agar para penggemar yang akan memberikan kado untuk menggantinya dengan berdonasi. 

"Hai teman-teman, sudah H-7 menuju ulang tahun aku yang ke-22, loh. Dan untuk ulang tahunku yang kali ini akan sedikit berbeda dan lebih spesial dari tahun-tahun sebelumnya. Jadi untuk teman-teman yang mau ngasih kado, mohon bantuannya dalam bentuk donasi saja, ya. Bisa kalian transfer ke rekening yang ada di bawah ini," buka Irish Bella. 

Rupanya donasi itu sengaja dibuat Irish Bella untuk membantu anak-anak yang menderita penyakit cukup serius. Dan uang yang terkumpul dari donasi yang dilakukan Irish Bella ini akan diberikan untuk membantu biaya pengobatan anak-anak tersebut. 

"Aku dan ibelovafamily akan mengumpulkan hasil donasinya dan nanti akan diberikan ke dua anak yang memiliki penyakit yang serius dan membutuhkan donasi untuk proses pengobatannya. Ada dedek Zafir dan dedek Kahiyang. Untuk kalian tahu penyakitnya apa saja, kalian bisa slide ke foto berikutnya, ya," lanjut Irish Bella memaparkan. 

Masih dalam unggahan yang sama, Irish Bella juga menjelaskan jika ia tak menentukan jumlah uang yang akan didonasikan, karena berapapun yang diberikan sangat bermaanfaat untuk membantu niat tulusnya. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Giorgino Abraham ini pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para penggemar karena telah memberikan dukungan untuknya.

"Seberapapun kado yang kalian kasih semoga menjadi berkah untuk kita semua. Dan terima kasih ya, atas support dan cinta kalian untuk aku selama ini," tandas Irish Bella. 

Rupanya, unggahan Irish Bella ini pun langsung mendapat tanggapan positif dari netizen. Tak sedikit netizen yang memuji dan kagum dengan niat mulia yang dilakukan Irish Bella di hari ulang tahunnya nanti.

"Udah cantik baik trus peduli sosial udah lengkap banget deh. panjang umur ya kak ibel," puji netizen di kolom komentar.

"Niat yg mulia. Happy birthday @_irishbella_ semoga dilancarkan ya," ujar netizen lain.

"Mulia banget sih, semoga berkah dan dpt menyembuhkan mrka, sukses terus karirnya cantik," sambung netizen lain.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait