Tampil Natural Di Pemotretan Brand Terkenal, Chelsea Islan Dipuji Netizen

Ulfa Gusti Utami | 2 Mei 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan belum lama ini mengunggah foto di Instagram hasil pemotretan dirinya dengan salah satu brand ternama dunia, Chanel.

Dalam foto yang diunggah, Selasa (1/5) Chelsea Islan memamerkan foto closeup wajahnya. Di foto itu, kekasih Daffa Wardhana ini tampil natural dan sederhana tanpa riasan makeup yang berlebihan.

Chelsea Islan bahkan tak mengenakan alis, bulu mata dan riasan yang mencolok. Hanya terlihat bibir nya yang dipulas dengan lipgloss berwarna pink.

Mengiringi unggahan ini, Chelsea Islan juga menyematkan kutipan bijak soal bangga menjadi diri sendiri yang ia kutip dari sang pemilik brand, Choco Chanel.

"Keindahan dimulai saat anda memutuskan untuk menjadi diri sendiri. Jadilah diri anda sendiri, bukan dunia yang anda inginkan. - Coco Chanel," tulis Chelsea Islan menggunakan bahasa Inggris.

Unggahan Chelsea Islan ini pun sukses menarik perhatian netizen hingga telah disukai lebih dari 264 ribu pengguna Instagram. Tak hanya itu, penampilan polos dan sederhana Chelsea Islan ini juga dibanjiri pujian netizen.  

"Cantik dan nggak neko2. Sukak," puji netizen di kolom komentar.

"Cantik tanpa sulam alis dan filler macem-macem," ujar netizen lain.

"Cantiknya sampe tumpeh tumpeh, polosan aja cantiknya yaampun kak," netizen lain ikut memuji.

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait